Deklarasi Dukungan Tergabung KSPSI- FSPTI Sumatera Utara  Menangkan Jokowi - Ma’ruf

Deklarasi Dukungan Tergabung KSPSI- FSPTI Sumatera Utara  Menangkan Jokowi - Ma’ruf
Foto: Surya Atmaja

MARTUBUNG, (PAB) -----

Deklarasikan dukungan Buruh/Pekerja untuk pemenang Capres Cawapres Jokowi- Ma’ruf tergabung Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Serikat Pekerja Trasport Indonesia (FSPTI) Sumatera Utara pada Pilpres 17 April 2019, digelar di Lapangan MU City Martubung Kel. Besar Kec.Medan Labuhan.Sabtu, (6/4/19)

Di acara tersebut, sekitar 7000 massa dari KSPSI / FSPTI hadir termasuk Ketua DPD Sabam Manalu berserta jajaran, Ketua DPC Antoni Pasaribu, mewakili dari Ketua DPP Yusuf rizal, Ketua Koordinator se Kota Medan Utara Lasmin dan Para Pimpinan PUK Sumatera Utara serta Ketua PUK SPSI Pelabuhan Perikanan Samudra Belawan Laster Sihotang, Sekjen A simangunsong dan Bendahara B Manihuruk.

Ketua DPD Sabam Manalu SE  mengatakan, sangat berharap kepada seluruh kader KSPSI/FSPTI untuk berperan serta menjaga keamanan dan situasi kamtibmas pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019. 

“Saya sangat berharap kepada seluruh anggota dan para Kader KSPSI/FSPTI agar ikut berperan serta menjaga keamanan dan menjaga situasi Kamtibmas dalam menghadapi dan menyambut pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada 17 April 2019 nanti,” Ucap Sabbam

Lebih lanjut Sabbam menegaskan, deklarasi ini untuk menyatakan sikap bersama seluruh Anggota SPSI/SPTI siap mendukung dan memenangkan Jokowi- Makruf untuk memimpin Indonesia pada 2019-2024.

“Mari sama sama kita satukan tekat datang ke TPS pada tgl 17 April 2019 dengan mencoblos nomor 01 (Jokowi- Makruf) teriak Sabam Manalu yang disambut para kader dengan kata, Hidup Jokowi”,tegasnya

Sementara Ketua Koordinator Medan Utara Lasmin menyampaikan, menyambut baik terlaksananya deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya sangat menyambut baik atas terlaksananya deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 ini. Seluruh Anggota dan Kader KSPSI/ FSPTI se Sumatra Utara ini siap untuk memenangkan Jokowi- Amin untuk menjadi Presiden pada 2019 – 2024. Kita sudah sama-sama melihat dan menikmati hasil kerja dari Pak Jokowi 4 tahun belakangan ini. 

Lanjut Lasmin, "Banyak pembangunan dan perhatian kepada rakyat yang telah diberikan Presiden Jokowi. Maka dari itu saya dan seluruh Anggota KSPSI/ FSPTI se Sumatra Utara bertekad dan siap untuk memenangkan Jokowi- Amin agar pembangunan dan sumber daya manusia yang ada makin maju di mata dunia”, tegas Lasmin.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index